Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Kamis, 02 September 2010

Mobil Tabrak Pengunjung Mal Cibubur Junction

Mobil Tabrak Pengunjung Mal Cibubur Junction. Sampai saat ini polisi masih mengejar pengemudi dari Honda City yang yang hilang kendali di pusat perbelanjaan Cibubur Juntion, tadi malam. Akibat insiden tersebut, satu orang tewas, dan empat lainnya terluka. Menurut Kasat Lantas Polres Jaktim Kompol Darsono, Minggu (25/7/2010), pengemudi diketahui bernama Mathani (58), warga Citereup, Bogor. “Pelaku lari karena takut,” imbuhnya.
Mengenai peristiwa kecelakaan di pusat keramain tersebut, Darsono menjelaskan dari hasil penyelidikan, diakibat pengemudi tidak terbiasa menggunakan kendaraan matik. “Sementara ini kami simpulkan kecelakaan murni,” tandasnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, saat menuruni area parkiran yang menikung ke kiri, pengemudi bukannya menginjak rem, malah tancap gas. Akibatnya, mobil nyelonong dan menabrak ATM BCA.
“Salah satu korban anak kapten di Angkatan Udara yang sedang menunggu ayahnya mengambil uang di ATM,” ungkap Darsono. Sampai saat ini, satu korban masih di rawat di RS Melia, dua orang lainnya sudah pulang ke rumah. “Satu lagi ada di dukun patah tulang,” paparnya.
Berikut data-data korban yang diperoleh dari pihak rumah sakit.
1.Ny. Mega Purbawati (26) sedang hamil 7 bln.
2.Priyo Kuntoro (Bandung).
3.Cris Isbandi (Bogor).
4.Erlian Putri (17).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar