Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Kamis, 02 September 2010

Indra Bekti dan Adilla Jelita menikah bulan Oktober

Pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita - Selebritis Indra Bekti saat ini sedang mempersiapkan acara pernikahannya dengan Adilla Jelita. Kabarnya, pernikahan tersebut akan dilangsungkan 10 Oktober 2010.

Ditanya soal biaya yang dikeluarkan, Indra Bekti menjawab dengan gaya khasnya yang cuek dan asal ceplos saja. Presenter ini enggan mengeluarkan biaya pernikahan hingga miliaran rupiah.

"Gedung sudah siap. Kalau budget enggak sampai M, M (miliaran) lah," ujar Indra yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/6/2010).

Persiapan pernikahan Indra dan Adilla Jelita kini sudah 70 persen. "Sudah 70 persen, sisanya tinggal pemantapan lagi. Dari segi batin, alhamdulillah, kita sudah siap. Kan kita sidah tunangan. Ya insya Allah, kan tinggal empat bulan lagi. Insya Allah batin sudah siap," jelasnya.

Indra telah merencanakan bulan madu. Pilihannya Bali atau Singapura. Namun, dia belum memastikan kapan akan ke sana mengingat masih harus mengukur biaya yang akan dikeluarkan.

"Soal cuti belum dibahas. Inginnya sih dua minggu honey moon ke Bali atau Singapura. Kita lihat budgetnya dulu," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Indra akan membuat foto prewedding. Tema yang diambilnya adalah ala 1001 malam. "Arabia gitu. Mungkin kostumnya kayak Arab-Arab gitu. Lokasinya mungkin sekitar sini aja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar