Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Kamis, 02 September 2010

Video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat

Video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat. Kabar terbaru tentang beredarnya Video mesum tiga remaja pria dan seorang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga siswi sebuah SMP tersebar luas di wilayah Singkawang Timur, Kalimantan Barat.
Foto Video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat
Foto Video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat
Diduga adegan Video Mesum itu dilakukan di sebuah pinggiran Sungai Hang Moy, Singkawang Timur. Kawasan wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang itu memang telah sering dijadikan sebagai lokasi pertemuan pasangan yang sedang dilanda asmara.
Rekaman video itu kini telah beredar dan meresahkan masyarakat sekitar. Dalam rekaman video berformat 3gp berjudul ‘Hangmoy’ itu diperankan empat remaja pria dan satu gadis ABG. Satu di antaranya bertindak sebagai perekam. Dalam video berdurasi 4,45 menit ini, seorang perempuan muda yang diduga pelajar sekolah menengah pertama (SMP) digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.
Bahasa yang digunakan para ABG sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kata-kata ‘ngape kau tutupi muka mu wak’ atau ‘kau beh..ngacau tolen’. Dalam adegan itu, remaja pria secara bergantian melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan yang terbaring di tepian sungai.
Kuat dugaan, rekaman video mesum itu direkam dengan menggunakan handphone (HP) yang beresolusi tinggi. Pasalnya, adegan demi adegan dalam video gambarnya terlihat jernih.
Sang perempuan tampaknya sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.
Tidak diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan pertama kali rekaman “Video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat” tersebut, namun hingga kini vedio mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang. Kompas.com
Daripada pusing-pusing cari video ABG SMP Singkawang Timur Kalimantan Barat diatas yang belum tentu ada, mending nonton video keong racun bule di youtube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar