Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Senin, 28 Juni 2010

Ariel Terima Tamu di Luar Ruang Tahanan


JAKARTA, KOMPAS.com — Sepanjang Senin (28/6/2010), penyanyi Nazriel Irham alias Ariel mendapat kunjungan dari sejumlah teman sesama artis. Untuk keperluan itu, Ariel dibon atau dikeluarkan sementara dari ruang tahanannya di Bareskrim Mabes Polri. Pertemuan antara Ariel dan para tamunya dilakukan di ruang lain.

"Kami bertemu di ruang lain. Tadi juga kami makan bareng-bareng," kata Hari Cahyo Purnomo alias Capung, produser musik baru grup Ariel, di Mabes Polri, Senin (28/6/2010).

Selain Capung, yang personel band Java Jive, Ariel juga dijenguk oleh Nindy, Imey Liem, Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Rossa. 

Melly mengaku bahwa kedatangannya ke Mabes Polri untuk mewakili teman-temannya dalam Gabungan Artis Seniman Sunda (GASS). "Kan Peterpan termasuk dalam GASS. Seorang senimanlah yang pengin nengok," ucap Melly di Mabes Polri.

Pelantun tembang "Bunda" itu mengaku ingin memberi dukungan terhadap Ariel. Selain itu, kedatangannya ke Mabes Polri juga sebagai bentuk rasa keprihatinan sesama musisi. "Sebagai seorang seniman, rasa keprihatinan, kemanusiaan, masa sih di negara ini orang enggak boleh tobat. Ini kan musibah, bisa datang kepada siapa saja," tuturnya.

Sejak mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri, bukan kali ini saja Ariel dibon. Minggu lalu, tepatnya Kamis (24/6/2010), Ariel dibon untuk menerima Ahmad Dhani, Titiek Puspa, Camelia Malik, Mulan Jameela, Yovie Widianto, Hengky Tornando, dan artis-artis lain. (ANI)


Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/28/19542574/Ariel.Terima.Tamu.di.Luar.Ruang.Tahanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar