Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Jumat, 25 Juni 2010

FPI satroni rumah Rahma Azhari

JAKARTA- Rencana Front Pembela Islam (FPI) untuk melakukan demontrasi siang ini ditunda. Rencananya, aksi ini baru akan mereka lakukan dalam dua hari ke depan. Dalam kesempatan itu, mereka juga akan mendatangi rumah Rahma Azhari.
“Kita pun juga akan mendatangi Rahma Azhari ke rumahnya agar dia bisa bertobat. Kita juga mengimbau kepada siapapun pemilik serta produser film, silahkan saja membuat film akan tetapi jangan membuat film yang berbuka aurat,” kata Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Alatas saat ditemui di Jalan Lapangan Ros, Sawo Kecil, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2010).
Habib Salim mengaku memiliki bukti bahwa apa yang dilakukan Rahma Azhari dalam film ‘Rayuan Arwah Penasaran’.
“Banyak laporan yang kita terima dari masyarakat yaitu adanya gambar berupa video di internet yang menggambarkan Rahma Azhari melakukan ciuman di atas tempat tidur dan itu yang menjadi bukti kita,” terangnya.
Dalam kesempatan tersebut, Habib Salim mengaku menyayangkan sikap LSF yang sering meloloskan film-film yang berbau pornografi. Dia mencontohkan penolakan FPI atas film yang dibintangi Miyabi.
Film tersebut hanya terhenti sesaat, namun beberapa saat kemudian tiba-tiba film itu rilis dan edar di Indonesia. “Di sini kita tinggal diam dan ini kerja kita. Jangan sembarang meloloskan apakah LSF dengan gampang bisa dibayar? dan ini bisa merusak generasi bangsa dan ini harus kita cegah,” katanya.
Rencananya dua hari ke depan, FPI akan melakukan unjuk rasa dan memprotes tiga pihak yang bertanggung jawab. “Ada tiga. Yang pertama LSF (adalah yang meloloskan film tersebut), K2K (selaku yang membuat film tersebut), dan Rahma Azhari (kenapa dia mau membintangi film tersebut),” tegasnya. (uky)

linknya:
http://celebrity.okezone.com/read/20…h-rahma-azhari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar