Komen Dong..

Kalo abis liat konten...tolong komen dibawah ya komendan2 sekalian...biar tambah semangat...hehe..

Jumat, 25 Juni 2010

Cara Cepat & Mudah Hacking Website Dengan Javascript



Saya dapat ilmu dan script ini dari internet. Mungkin sudah banyak yang tau  tentang teknik hacking dan script ini. Bagi Andayang masih Newbie/Pemula Hackers seperti Saya, tidak perlu bingung bagaimana cara nge-hack website dengan TeknikHacking ini. Tidak perlu aneh-aneh dan merepotkan segala, cukup copy paste aja script di bawah ini ke address browser Anda:
javascript: document.body.contentEditable = ‘true’; document.designMode = ‘on’; void 0
Script diatas tidak akan bekerja karena theme saya tidak mendukung tanda koma seperti yang Saya harapkan. Untuk itu, saya mengupload script itu dalam bentuk text file karena mendukung tanda koma seperti yang Saya harapkan dan Anda bisa download script itu 
Sedikit info Bagaimana cara hacking dengan javascript diatas:
1. Carilah sebuah website korban Anda, contohnya saja blog ini http://hambyah.com atau http://hambyah.info
2. Copas script diatas ke address browser Anda, disarankan untuk menggunakan browser Mozilla Firefox ya….
3. Tekan Enter
4. Klik sembarang pada halaman blog, trus delete ( Tekan delete pada keyboard ya :) ) semua isi blog itu sampek puas…………………………
Kalau Anda berhasil, komentar dibawah ya. Kalau belum, contact me via YM di agus_sulis70@yahoo.com sewaktu Saya online.
Sebenarnya masih ada banyak lagi script-script yang unik, lucu, aneh, penting, dan seru yang belum saya posting dan perkenalkan di blog ini. Saya akan posting tentang javascript-javascript itu di artikel berikutnya jika Saya ada waktu nantinya. Mungkin sampai disini dulu ya teman :) , sampai ketemu nanti di artikel berikutnya yang lebih menarik, unik, dan fantastis.

NICE BLOGGING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar